Senin, 21 Juli 2008

Semester Pendek

Huiiihh.. akhirnya diriku tlah kembali ke dunia perblogan. Pasti pada kangen kan ama gw? hehehe..

Hari ini, gw sudah memasuki minggu ketiga semester pendek. Setelah UAS selesai langsung mulai semester pendek. Gak tau kenapa kampus bikin jadwal yang begitu mepet. (Apakah ini tanda-tanda akhir jaman???). Semester 6 tlah berlalu dan semester pendek pun tiba. Tandanya gw gak punya wktu buat liburan panjang. Napas aja belum..Hiks..

Semester pendek kali ini gw cuma ambil 2 mata kuliah, total 4 sks. Banyak teman-teman gw yang gak ambil sp kali ini karena mata kuliah pilihan mereka dah pada cukup, sedangkan gw masih kurang satu. Adapun mata kuliah yang gw ambil kali ini adalah Psikologi Remaja dan Manajemen Stres.

Gw suka banget di kelas Psikologi Remaja. Materinya seru abis (dah kayak film aja ya..) Pastinya, gw dapat banyak ilmu baru di kelas itu. Sedangkan Manajemen Stres.. hiks, jujur gw agak menyesal ambil mata kuliah ini. Gw dapat ilmu tapi dengan penuh perjuangan, karena kelasnya sangat membosankan. Semoga pertemuan selanjutnya bisa lebih menarik buat gw. Hiks..

Sebenarnya, karena gw cuma ambil 2 mata kuliah, maka gw cuma kuliah 1 hari tiap minggunya selama 2 bulan. Jadwalnya sehari dari pagi sampe sore. Jadi, 6 hari lain dalam seminggu gw libur.. hahaha.. senang tapi bosen.. gw gak tau mesti ngapaen kalau libur kelamaan gitu.. Tiap hari gw kerjaannya cuma makan, tidur, maen, makan, tidur, maen, jalan ke mall, nonton dvd, jalan ke mall, nonton dvd.. dah kayak pengangguran kaya raya aja.. Padahal duit gw lagi sekarat banget gara-gara bayar sp dll.. Doakan gw supaya gw dapat kerjaan buat ngisi liburan ya..

Oya, semester 6 yang berat sudah gw lalui dengan cukup baik. Thanks God! Gw berasa diluputkan dari maut waktu semester 6 berlalu, bener dah! Nilai-nilai semester 6 gw gak jelek. Rata-rata nilai gw B. Yang bikin gw terharu dan bersujud adalah nilai RO dan STS gw dapat B (gw lulus! horeee!).

Semoga, semester 7 nanti gw dapat jalani dengan baik seperti semester 6. Berhubung semester depan gw dah skripsi, gw mesti banyak-banyak berdoa dan makan.. hahaha..

Harapan gw: Semester pendek ddapat A semua, semester depan bikin skripsi dan awal tahun depan dah LULUS! Ups, ini bukan harapan, tetapi obsesi. haha..

SEMANGAT!!!!

Tidak ada komentar: