Senin, 09 Juni 2008

Favorite Food and Drink

Blog gw kali ini terinspirasi oleh May, bukan karena kerakusannya, tetapi karena buletin yang dia tulis di FS. Jiwa seni dalam diri gw pun tergugah.. (Seni makan maksudnya... huehehe..).

1. Soto favorit?
>> Soto Banjar. Nyaman banar, bujuran..
>> Slain itu, gw juga suka soto Pak'e di blkg kampus UIEU.

2. Sate favorit?
>> Sate Banjar di deket rmh gw di sana.
>> Sate Padang deket Untar (cuma buka sore..).
>> Sate ayam deket rmh cowo gw di karawaci.
>> Sate Ba Banjar, palagi buatan nyokapnya temen gw, Iwan. Tophh dah tante..

3. Spaghetti favorit?
>> Spaghetti bolognese di pizza hut atau buatan gw ndiri. Nyummy..

4. Pizza favorit?
>> Pizza apa aja yang gak pake paprika and tuna.

5. Cake favorit?
>> Fruit Cake Eaton atau Bread Talk.
>> Chocolate Cake Dapur Cokelat.

7. Jenis masakan ayam favorit?
>> Ayam isi, ayam kunyit kuah, dan ayam kuah merah buatan Mama.
>> Ayam goreng kuning.
>> Ayam kecap ketna buatan my auntie.

8. Bubur favorit?
>> Bubur Ayam Kanton buatan nyokapnya May.
>> Bubur di Tawan Restauran.

9. Nasi goreng favorit?
>> Nasi goreng pete buatan gw.. (ups, ketahuan d kalo doyan pete)

10. Jenis martabak favorit?
>> Martabak apa aja gw doyan.

11. Salad favorit?
>> Salad buah.

12. Biskuit favorit?
>> Gery Chocolatos (termasuk biskuit gak sih?).
>> Selain itu, gw suka biskuit good time.

13. Sayur favorit?
>> Kailan, Bayam, Kangkung, Sawi Ijo, pokoknya semua sayur yang ijo.

14. Bakmi favorit lo?
>> Bakmi singkawang.
>> Bakmi Ale di Mangga Besar.
>> Bakmi Wewe di Ketapang.
>> Bakmi Kepiting.
>> Bakmi kuah pangsit di deket rmh di Banjar.

15. Masakan jepang favorit?
>> Sushi & Sashimi, terutama di Dragon Sushi dan Samudra Suki. Nyummy bangeth..
>> Beef tepanyaki or teriyaki..

16. Masakan bebek favorit?
>> Bebek goreng yg pernah dibeliin bu D wkt event (gak tau deh tu belinya di mana aja. hehe..)
>> Bebek panggang di gajah mada plasa (lupa gw nama tempatnya apa..)

17. Soup favorit?
>> Corn soup.
>> Sup Asparagus.
>> Sup Mutiara (yang ini tiada duanya..)
>> Sup kembang tahu buatan gw.

18. Fast food favorit?
>> KFC

19. Ketupat sayur favorit?
>> Ketupat sayur di Pecenongan (bukanya cuma malem..)

20. Masakan Makassar favorit?
>> Coto Makasar dan Konro (baik bakar atau sop). Sebenarnya gw gak tau masakan Makassar yang lain, taunya cuma dua itu doang. Tapi gw beneran doyan kog, suer..

21. Masakan nyokap favorit?
>> Hampir semua masakan nyokap favorit buat gw. Masakan mama enak-enak sih. Mizz u mom.. My mom is the best!

22. Masakan Banjarmasin favorit?
>> Soto banjar, Sop Mutiara, Pastel Tutup, Lontong Banjar, Nasi Kuning, Masak Habang.. dan masih banyak lagi.. hehe.. hayo, ada yang pernah nyobain gak?? enak lho.. Kalau mau tau resepnya buka aja link www.evennachang.com, resepnya akurat kog. Wajib dicoba.

23. Steak favorit?
>> Beef Steak 21.
>> Steak di American Grill.

24. Icecream favorit?
>> RumRisin Ice Cream, terutama yang ada di Haagen Daz. My favorite all the time.

25. Snack favorit?
>> Potato Chips, Kacang Mede, dan emping belinjo.

26. Minuman dingin favorit?
>> Ice Chocolate! Uenakkkk..
>> Ice Lemon Tea.
>> Es kelapa muda.

27. Minuman panas favorit?
>> Coklat panas.
>> Bandrek.

28. Soft drink favorit?
>> Always coca cola..

29. Seafood favorit?
>> Anton Seafood jembatan lima.
>> Kepiting dari Balikpapan, gila mantap bgt. Dikasi makan apa ya tu kepiting ampe gendut-gendut gitu..
>> Udang gede buatan mama.

30. Jus favorit?
>> Jus alpukat, jus sirsak, jus tomat, jus mangga, jus jambu merah, jus jeruk, jus strawberry.. Ntu ajah.. banyak ya.. hehe..

31. Donat favorit?
>> Donat J.Co.
>> Donut vanila strawberry di icrave.

32. Kue tradisional favorit?
>> Kue cucur.
>> Kue Bingka.

33. Buah favorit?
>> Duren!!!

34. Roti favorit?
>> Roti kismis, terserah deh campur apaan atau beli di mana.
>> Roti Abon BreadTalk.
>> Roti Pisang Keju atau Coklat.

35. Permen favorit?
>> Permen jahe.
>> Permen asem2 seger yang suka dibawa cowo gw, lupa namanya apa..

1 komentar:

May mengatakan...

Aum..aum...jadi laper bgt abis baca ni blog!!! Huhuhu.....
Jadi pengen minum jus jambu, makan cumi bakar, martabak keju, sate padang, bubur nyokap...Huhuhuhu.....
Laper banget....Makan...makan...makan...makan....