Senin, 09 Juni 2008

Hari ini..

Hari ini adalah lembaran baru bagiku.. Ku di sini karna kau yang memilihku..

Di atas adalah lirik lagu yang dinyanyikan koko Delon di Indonesian Idol. Blog gw kali ini gak ada hubungannya sih ama ni lagu. Tapi tiba-tiba gw teringat aja ama tu lagu waktu nulis judul. Hehehe..

Gw sebenarnya cuma pengen ceritain apa yang gw alami hari ini. Gw kasi judul di atas karena gw bingung mau kasi judul apa, saking kompleksnya hari ini.

Hari ini diawali dengan kejadian menyebalkan. Gw lupa fotokopi materi kuliah Pauli minggu lalu. Padahal materi itu mesti gw balikin ke dosen gw. Gawatnya gw bangun kesiangan hari ini. Hiks.. Akhirnya gw putuskan bahwa gw akan fotokopi di toko fotokopi baru dekat rmh gw. Pas gw nyampe di sana ternyata tu tmpt lumayan rame. Duh! setelah menunggu beberapa menit, akhirnya giliran gw. Fotokopian gw dikit, cuma 3 lmbr, pasti cepet lah pikir gw. Eh gak taunya lama bgt... Orang pertama yang terima kertas gw adalah seorang mbak-mbak, dengan ciri-ciri: badan kurus, jalan lambat, tampang culun, ekspresi NOL. Nah mbak-mbak itu terus ngoper (dah kayak angkot ajah..) ke seorang mas-mas, dengan ciri-ciri: badan kecil, suka tertawa dipaksakan, sok cepat padahal gak cepat, pake jaket tebal dah kayak di kutub. Terus mas-mas ini ngoper lagi ke seorang om-om, dengan ciri-ciri: badan kayak om-om (mank badan kayak om-om gmn ya..), rambut beruban, pake kacamata, dan kelihatan tekun sekali dalam bekerja. Nah.. karena om ini lagi tekun banget memfotokopi punya orang, maka alhasil kertas gw kembali diberikan ke mbak yang tadi.. Dubbrraakkk... Akhirnya tuh mbak memfotokopi kertas gw..dengan lambannya.. Dan.. setelah itu dia nyerahin fotokopian gw dengan berkata "300 mbak".. terus gw kasih duit seribu sambil bengong, bukan karena gw gak bisa bedain duit seribuan, tetapi karena tu mbak fotokopinya gak pake kertas A4.. Huaaaa... Percuma deh gw fotokopi. Pengen banget gw komplain, tapi karena gw dah hampir telat ke kmps, jadi gw urungkan niat itu.

Setelah fotokopi, gw buru-buru naik angkot. Eh pas mau bayar, gw baru nyadar.. tu mbak ngembaliin cuma 300 perak, bukan 700 perak.. Alhasil duit gw buat naik angot kurang, dan gw mesti pecahin duit sepuluh ribu gw. Tega bnr tuh mbak yak.. diriku kan anak perantau yang duitnya pas-pasan..

Setelah sampai di kampus.. gw baru ingat.. kenapa gw gak fotokopi di rmh aja ya.. kan dirmh ada printer yang ada fotokopiannya punya my brother-in-law.. Huaaaa... parah!

Setelah itu, gw masuk kelas Pauli. Materi hari ini adalah... Mengintegrasikan beberapa hasil tes kepribadian! Huhu.. Susah banget buat gw lakuin itu, karena interpretasikan satu hasil tes aja gw masih bingung apalagi disuru diintegrasikan beberapa tes terus diinterpretasiin. Empot-empotan deh akhirnya gw di kelas itu..

Selesai kelas, gw disuru jadi OP kelompok psikologi eksperimen teman gw. Eksperimennya adalah pengaruh musik terhadap memory (begitulah kira-kira). Gw masuk dalam kelompok yang diberikan perlakuan musik metal. Gak gw banget! Gw kan sukanya dangdut.. Hahaha.. Okeh, gw gak mau jelasin banyak tentang eksperimen itu, soalnya gw belum ijin ama teman gw buat crita di blog ini.

Setelah kuliah Pauli, seharusnya gw ada kuliah lain, yaitu kuliah RO. Gak tau kenapa, tiba-tiba gw mualeesss banget masuk kuliah itu, bertemu dosen ajaib itu.. gak deh buat hari ini. Ternyata perasaan aneh berupa kemalesan yang tak tertahankan itu gak cuma melanda gw. Tetapi juga kebanyakan teman-teman gw. Kayaknya hampir 60 % yang memilih untuk absen alias bolos kelas RO. Horee.. Lho?! hehe..

Karena bolos, gw jadinya ngajakin cowo gw bersenang-senang melepas penat.. alaaahhh.. Gw dan cowo gw pergi ke TA. Makan pizza hut. Makannya gila-gilaan.. gak tau karena kita lapar, atau rakus, apa norak. Deligt berdua paket pizza n spagetti, chicken wings, personal pans chesse bites, n fettucini large. Seorang ibu dan dua anak cewenya aja ampe bengong liat pesanan kita yang gak wajar buat dua orang. Tapi, gw mah peduli amat. Gw lapar, n doyan. Palagi chicken wings n fettucini.

Habis itu, kita nonton. Nonton Made of Honor. Filmnya romantis n berisi kog critanya. Gw recomendasikan buat kalian yang lagi bingung mau nonton apa weekend ini. Review film ini ntar gw critain kapan-kapan ya.. yang pasti nie film bagus. Percayalah,,hahaha,,hehe..

Begitulah crita hari ini..

The End

Tidak ada komentar: